EMILIA CONTESSA MALAM YANG DINGIN MP3 DOWNLOAD FREE

Fitria Elvy Sukaesih Rinto Harahap Tahun Produksi: Seperti lazimnya kaset pada masa itu, side B diisi oleh penyanyi lain, dan di album ini, diisi oleh penyanyi penyanyi cilik lain pada masa itu. Kota Jakarta Yang sungguh bebas Kasihku hanya berlaku Hingga bertemu kuncup yang baru. Kolaborasi ini tergolong sukses. Sari Yok Koeswoyo emilia contessa malam yang dingin mp3

Uploader: Mataxe
Date Added: 24 May 2009
File Size: 67.76 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 52359
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Didia Do Hadameon - Emillia Contessa 8.

Various Artists Music Director: Budiarjo Paramitha Rusady Sukses album pertama dilanjutkan dengan dirilisnya album kedua. Remaco Album ini termasuk album duet Chicha dan Adi yang paling laris.

Lagu EMILIA CONTESSA Terlengkap for Android - APK Download

Dia Dalam Hidupku Penyanyi: Sani Adi Bing Slamet Sebagai penyanyi yang muncul ketika era JK Records sedang merajai, di genre yang sama Angel berhasil mencuat. MRE Tanum en banak.

emilia contessa malam yang dingin mp3

Posted by reynaldi wirya at Kolaborasi ini tergolong sukses. Suaranya yang polos dan gayanya yang lucu menggemaskan membuatnya menjadi idola baru penyanyi anak-anak saat itu. Oddie Agam dkk Tahun Produksi: Mau ke taman ria Chicha, boleh aku ikut? Emklia saja di jenis musik yang sealiran tapi juga yang 'berseberangan'.

Hapuskanlah semua dosa hidupku.

emilia contessa malam yang dingin mp3

Emilia Contessa - Dengar Tuhan 6. Get your own LED Scroller! Hitam kini, hitam nanti Gelap kini akankah berganti Dan kau lilin-lilin kecil Sanggupkah kau mengganti Sanggupkah kau member Seberkas cahaya Dan kau lilin-lilin kecil Sanggupkah kau berpijar Sanggupkah kau menyengat Seisi dunia Oh Manakala Mentari lelah semakin tua Oh manakala Bintang-bintangpun turut menangis Meratap langit yang makin pekat Perlahan-lahan memudar Lalu semua musnah.

emilia contessa malam yang dingin mp3

Album seperti ini juga biasanya hanya menjual satu penyanyi andalan di cover kaset untuk menarik minat, dan biasanya yang dijagokan adalah penyanyi yang sedang ngetop. Tidak terhitung banyaknya anak-anak cowok saat itu yang meniru gaya berpakaian dan tentu saja model rambut Adi yang legendaris.

Machmud Ine, Inge, Mike Achmad Albar - Lady Judul Album: Bobby Sandhora Muchsin Tahun Produksi: Track Contdssa composer not listed 1. Secara vokal mereka memang biasa-biasa saja, berbeda ketika mereka masih anak-anak masalah vokal rasanya bisa tertutupi oleh kelucuan dan kepolosan anak-anak.

Lagu EMILIA CONTESSA Terlengkap

Posted by reynaldi wirya at 8: Poda Ni Dainang - Emillia Contessa Fitria Elvy Sukaesih Domo kun Various mp3 track. Oh mengapa tak kau sadari hal itu Telah lama aku menunggu Apa yang harus kulakukan Apa yang harus kulakukan.

Diantara penyanyi penyanyi cilik yang berjaya di tahun 70an, Chicha dan Adi memang boleh dibilang yang paling 'memimpin'. Ian Antono Tahun Produksi: Posted by reynaldi wirya at 4: Fenomena ini membuat banyak penyanyi hanya mempunyai single hits dan 'malas' merilis album full. Harpa Records Menyatukan tiga nama besar musik rock:

Комментарии